English English Indonesian Indonesian
oleh

Remaja Tewas saat Mandi di Waduk Antang

FAJAR, MAKASSAR — Warga di sekitar Waduk Antang, Kecamatan Manggala, dihebohkan dengan tenggelamnya seorang remaja. Remaja itu bahkan dilaporkan meninggal dunia.

Peristiwa nahas yang menimpa seorang remaja yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada Jumat, 20 September 2024, sekira pukul 16.15 Wita. Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan evakuasi.

Kapolsek Manggala, Kompol Semuel To’longan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban, kata dia, telah dibawa ke RS Hermina.

“Saat ini korban telah dibawa ke RS Hermina dan masih menunggu kehadiran pihak keluarga untuk proses lebih lanjut,” ujar Samuel, dikonfirmasi, Jumat malam, 20 September 2024.

Dikatakan Samuel, saat kejadian, remaja tersebut ditemani dua orang temannya yang ketika itu sedang mandi di Waduk Antang. Keduanya pun telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Kami sudah bawa dua teman korban ke kantor untuk dimintai keterangannya,” tambah Kompol Semuel.

Lebih lanjut, dijelaskan Samuel, bahwa korban ditemukan setelah pencarian yang cukup lama. Hingga pada akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban meninggal, lama baru ditemukan,” jelas Semuel yang belum bisa membeberkan identitas korban karena masih dalam tahap penyelidikan.

Di lokasi kejadian, salah seorang warga, Irman mengaku mengenal korban ketika melihat langsung evakuasi dilakukan. Menurutnya, korban adalah seorang remaja yang duduk di bangku kelas 1 SMK.

“Saya tahu dia, orang dekat rumah, tapi tidak tahu namanya. Anak SMK kelas satu kalau tidak salah,” katanya.

News Feed