English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemprov Sulbar bersama PLN Gelar PLN Mobile Sulbar Run

Dia menjelaskan bahwa selain mendukung gaya hidup sehat, acara PLN Mobile Sulbar Run 2024 ini menjadi ajang bagi PLN untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya mereduksi emisi karbon. Hal ini adalah bagian dari upaya menjaga lingkungan sekaligus memitigasi dampak perubahan iklim.

“Salah satu caranya adalah dengan berlari. Karena dengan berlari tentu akan mengurangi emisi gas rumah kaca dibandingkan menggunakan kendaraan berbasis BBM. Kita lakukan ini untuk memastikan generasi yang akan datang lebih baik dari generasi saat ini,” ucapnya.

Selain kampanye pengurangan emisi, PLN juga menjadikan event lari ini sebagai ajang promosi untuk menggunakan PLN Mobile. Pihaknya juga mengajak pelanggan untuk dapat aktif bertransaksi di PLN Mobile karena pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah dalam Program Gelegar Maksi.

“Aplikasi PLN Mobile memiliki berbagai fitur yang memberikan beragam kemudahan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, promo layanan, hingga informasi seputar kelistrikan. Bagi pelanggan PLN yang belum memiliki aplikasi PLN Mobile, dapat segera mengunduhnya secara gratis melalui PlayStore atau AppStore,” bebernya. (edo)

News Feed