English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini yang Dipamerkan Paviliun Indonesia di S/ALON Budapest 2024

FAJAR, HUNGARIA — Paviliun Indonesia hadir untuk pertama kalinya dalam pameran desain interior terbesar di Hungaria, yaitu S/ALON Budapest 2024. Pameran tersebut digelar di Budapest Sportarena, Hungaria pada 20-22 September 2024.

Kehadiran Paviliun Indonesia dalam pameran tersebut difasilitasi Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Budapest. Kepala ITPC Budapest Suci Mahanani menyampaikan, sebagai partisipasi perdana, Paviliun Indonesia dalam S/ALON Budapesttahun ini membawa misi penting. Paviliun Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk furnitur dan dekorasi rumah kelas premium dari Indonesia yang memilikidesain interior berkelas dan inspiratif.

“Tujuan keikutsertaan Indonesia pertama kalinya pada S/ALON Budapest adalah untuk mempresentasikan inspirasi, ide-ide baru, serta solusi dari Indonesia di bidang desain interior. Indonesia dapat menawarkan jawaban bagi mereka yang akan membangun atau merenovasi rumah.Paviliun Indonesia juga menjadi ajang pertunjukan desain interior bagi para penggemar desain interior dan home-style,para calon pembeli, resellers, distributor, dan pengusaha kulakan potensial dari berbagai negara di kawasan Eropa Tengah dan Timur,” ujar Suci, Jumat, 20 September 2024.

Menurut Suci, Paviliun Indonesia di S/ALON Budapest 2024 dibangun dengan desain khusus yang berkelas dan unik di Stan Nomor 10 A pada lahan seluas 42 meter persegi. Paviliun Indonesia akan menampilkan produk furnitur dan dekorasi rumah berciri-khas Indonesia.

Paviliun Indonesia berkolaborasi dengan tiga perusahaan importir asal Hungaria, yaitu Tectona Grandis Kft yangmenampilkan produk furnitur kelas premium untuk dalam ruangan dan luar ruangan; Balloon World Hungary Kft. Santai), yang menampilkan aneka produk furnitur dan dekorasi rumah buatan tangan dari Bali. Természetes Kövek Háza Kft menampilkan produk batu alam dan dekorasi dinding dari kayu. Sementara itu, terdapat satu perusahaan distributor asal Slovakia yang juga turut berkolaborasi yaitu Gobamboo S.r.o, yang menampilkan produk dekorasi rumah dalam ruangan serta luar ruangan berbahan dasar bambu. “Keempat perusahaan loyal dalam menjual produk asal Indonesia,” ungkap Suci.

News Feed