English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini yang Dipamerkan Paviliun Indonesia di S/ALON Budapest 2024

Suci juga menyampaikan, fasilitasi ITPC Budapest pada keikutsertaan Paviliun Indonesia dalam S/ALON Budapest 2024 adalah untuk menunjukkan dukungan kepada importir yang loyal di sektor furnitur dan dekorasi rumah asal Indonesia. Para importir mendapat kesempatan mempromosikan produk mereka, membangun koneksi bisnis baru. Serta menemui langsung calon pembeli potensial dan distributor baru. Suci berharap, hasil dari S/ALON Budapest 2024 akan memberikan efek domino yang positif bagi ekspor Indonesia di sektor furnitur, dekorasi rumah, dan desain kriya.

“Kehadiran ITPC Budapest pada pameran S/ALON Budapest 2024 tidak hanya untuk memamerkan produk Indonesia, namun juga sebagai wadah untuk menjalin koneksi bisnis serta upaya peningkatan penetrasi produk Indonesia. Dalam hal ini, produk furnitur dan dekorasi rumah di pasar Hungaria dan negara-negara di kawasan Eropa Tengah dan Timur,” bebernya.

S/ALON Budapest 2024 merupakan pameran desain interior berskala internasional yang akan menampilkan produk-produk furnitur dan dekorasi rumah yang berkelas premium dalam sajian desain interior bertema eksklusif. S/ALON Budapest 2024 akan menampilkan lebih dari 165 merk premiumdengan lebih dari 100 desain interioryang sudah dilengkapi furnitur (fully furnished) berkelas dunia. S/ALON Budapest tiap tahun berhasil menarik minat kurang lebih sekitar 150.000 pengunjung dengankeinginan membeli yang serius. (edo)

News Feed