English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Terus Perluas Jaringan, Capai 184.000 BTS

FAJAR, JAKARTA — PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk terus memperluas jaringan internetnya di luar Jawa. Ekspansi jaringan internet dilakukan melalui perusahaan melalui penambahan BTS 4G di seluruh penjuru negeri, termasuk di wilayah timur Indonesia seperti Ambon, Kalimantan Timur, wilayah Ibu Kota Nusantara, Nusa Tenggara, Kawasan Industri Morowali, serta Kepulauan Riau.

SVP-Head Corporate Communications Indosat, Steve Saerang, SVP-Head Corporate Communications Indosat mengatakan hingga paruh pertama 2024, Indosat memiliki 184.000 BTS 4G di seluruh Indonesia. Meningkat 13% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, Indosat juga mempermudah masyarakat Indonesia dengan menambah titik service distribution point (SDP) di seluruh Indonesia bagi kedua brand, baik IM3 dan Tri.

Indosat berkomitmen menghadirkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi lebih dari seratus juta pelanggan di seluruh Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan jaringan dan akses terhadap seluruh layanan Indosat.

Selain itu Indosat juga memperkuat perluasan jaringan dengan strategi Go To Market yang komprehensif sebagai bagian dari penguatan bisnis inti. Potensi besar lainnya ada pada lini bisnis fiber-to-the-home (FTTH), melalui Indosat HiFi dengan ekspansi yg telah memasuki ke kota-kota sekunder di seluruh Indonesia.

“Upaya pengembangan ini selaras dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, Yakni menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Steve, Jumat, 20 September 2024. (edo)

News Feed