English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri Pelantikan Akbar DPK KNPI, Pj Bupati Bantaeng Harap Peran Aktif Pemuda

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BANTAENG –– Pelantikan Akbar Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kab. Bantaeng Priode 2024-2027 dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, Jumat, 20 September 2024. Kegiatan yang dihadiri PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar itu mengangkat tema “Pemuda Unggul SDM Maju”.

Selain Andi Abubakar, turut hadir Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Si., Kapolres Bantaeng diwakili Iptu A. Adi Wijaya yang saat ini menjabat Kapolsek Kota Bantaeng. Turut hadir, Kajari Bantaeng yang diwakili Dr. Andri Zulfikar (Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bantaeng), Ketua DPRD Bantaeng Budi Santoso, S.Sos, MM, serta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Irsan Akbar selaku Ketua DPD KNPI Bantaeng mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang selalu mensupport kegiatan KNPI Bantaeng.

“Kami menunjukkan pemuda itu penting inilah KNPI serba sederhana, tetapi berbahaya setiap waktunya. KNPI mari kita tunjukkan melalui DPK teman-teman sebagai roda organisasi yang akan menjembatani seluruh masyarakat di setiap kecamatan desa kelurahan,” jelasnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran pemuda sekarang. Termasuk Kabupaten Bantaeng. Karena itu, pihaknya mengajak agar seluruh pemuda untuk berkolaborasi dalam meningkatkan percepatan pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

“Pesan saya kepada anak-anakku yang masih kuliah fokuskan belajar untuk masa depan, dan berorganisasi. Melanjutkan pembangunan itu tugas generasi muda, kalian tidak akan bisa menghindar estafet itu pasti akan diserahkan ke anak-anakku sekalian,” tuturnya. (rls/hms/tim/pmk/btg/*)

News Feed