English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Target Emisi Nasional, PT Vale Tunjukkan Komitmen Inovasi dan Transisi Energi di ICCEF 2024

BALIKPAPAN, FAJAR — Perubahan iklim saat ini terus menjadi perhatian dan tantangan untuk berbagai sektor, termasuk bagi industri pertambangan. Sebagai bentuk kontribusi dalam menghadapi perubahan iklim, industri pertambangan dituntut untuk menghadirkan solusi dan langkah kolaboratif yang lebih tegas.

Salah satu bentuk langkah kolaboratif itu diwujudkan melalui Indonesia Climate Change Expo & Forum (ICCEF) 2024 yang berlangsung di Balikpapan, 20-22 September 2024. PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menjadi salah satu korporasi yang turut berpartisipasi dalam upaya positif menghadapi perubahan iklim.
ICCEF diinisiasi oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pun menyelenggarakan Indonesia Climate Change Expo & Forum 2024. Secara resmi penyelenggaraan ICCEF dilaksanakan di Le Grande Ballroom Hotel Grand Jatra, Balikpapan pada Jumat, 20 September.

Indonesia Change Expo & Forum 2024 ini mengangkat tema Industrialisasi Berkelanjutan & Gaya Hidup Dalam Perubahan Iklim Untuk Lintas Generasi. Acara ini juga merupakan rangkaian untuk Road to COP29 yang akan diselenggarakan di BAKU, Azerbaijan.

PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), salah satu perusahaan nikel yang mengutamakan keberlanjutan berpartisipasi dalam Indonesia Climate Change Expo & Forum (ICCEF) 2024 di Balikpapan, 20-22 September 2024. ICCEF mempertemukan lebih dari ratusan pemangku kepentingan untuk mengampanyekan strategi pengurangan emisi dan berbagi praktik inovatif yang mendukung transisi energi pada masyarakat.

News Feed