English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulawesi Selatan Hadirkan Promo Festival Hari Pelanggan

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menghadirkan Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024, selama 1-30 September 2024. Festival Hari Pelanggan Nasional menghadirkan diskon ratusan ribu rupiah.

Pada Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024 ini, promo yang dihadirkan berupa diskon angsuran Rp300.000 untuk pembelian Scoopy dan PCX, dan diskon angsuran Rp200.000 untuk service kendaraan di AHASS. “Promo ini berlaku untuk 100 orang pertama,” ungkap Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti, Jumat, 20 September.

Lebih lanjut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini yaitu, berlaku khusus untuk pembelian kretian. Pembelian dilakukan melalui aplikasi MotorkuX, voucher valid untuk 3×24 jam setelah klaim.

Selain itu, customer diwajibkan telah mengunduh dan register akun Astrapay agar voucher dapat diterima. Voucher akan masuk ke Astrapay setelah dilakukan rekap kontrak sudah terbentuk maksimal 30 hari pengajuan oleh customer.

Kresna menyebut promo yang dihadirkan ini merupakan wujud apresiasi Asmo Sulsel kepada para pelanggan mereka. Ia mengajak masyarakat khususnya di wilayah Asmo Sulsel untuk memanfaatkan promo ini.

“Masih ada kesempatan untuk memanfaatkan promo ini. Silakan bisa dimanfaatkan. Ini wujud apresiasi kami juga kepada para pelanggan, kepada para pencinta sepeda motor Honda. Promo lainnya tentu akan kami hadirkan juga ke depan,” ucap Kresna. (sae)

News Feed