English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Skincare Spanyol Tren di Makassar, Alisa Skin Clinic Salah Satu yang Pakai

Selain itu, juga karena melihat banyak product – product Cantabria banyak dipercaya oleh sejumlah bintang besar dunia seperti Real Madrid dan bintang tenis spanyol Rafael Nadal.

Pilihan treatment dengan product NEORETIN ini ternyata banyak disenangi oleh masyarakat Makassar.

dr. Indira Eka Alisa, M.Kes, Sp.DVE, FINSDV juga mengakui jika kasus melasma paling banyak terjadi diatas usia produktif atau 25 tahun keatas itu terjadi.

Melasma atau hyper pigmentasi itu adanya produksi pigmen berlebihan. Banyak faktor mempengaruhi, akibat dari kerusakan akibat sinar ultraviolet makanya harus menggunakan sunscreen tetapi melihat apa yang sesuai kulit.

“Lalu bisa melihat dari skin care apa yang dipakai sebelumnya, apakah cocok. Selain itu faktor pil KB juga mempengaruhi,” ucapnya.

Intinya kata dr Indira, banyak faktor yang bisa mempengaruhi. Tetapi paling utama,
itu adalah sinar matahari.

“Makanya melihat fenomena ini, di Klinik Kita selalu memakai alat terbaru made ini Amerika atau Eropa. Begitu juga bahan-bahan skin care yang rata-rata telah teruji,” ucapnya.

Catntabria Labs makanya dipakai karena company yang terpercaya dan berskala internasional. Sudah merupakan brand besar

Untuk memberikan hasil yang terbaik itu menggunakan sunblock dan menghindari panas berlebihan, kualitas hidup yang baik.

“Kalau untuk menekan dan hasil bisa dilihat 2-3 minggu setelah pemakaian,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi dari PT Regenesis Indonesia memberikan Plakat Top User Neoretin kepada dr. Indira Eka Alisa, M.Kes, Sp.DVE, FINSDV sebagai owner Alisa Skin Clinic.

News Feed