English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Skincare Spanyol Tren di Makassar, Alisa Skin Clinic Salah Satu yang Pakai

EDAFENCE®️ Powerful Anti-pollution Defence juga dimiliki oleh NEORETIN yang mampu dapat menangkal radikal bebas yang dihasilkan dari pollutan ( anti polusi ) dimana tingkat polusi udara di Makassar yang dilevel Sedang dan tidak menutup kemungkinan juga akan dapat meningkat ke level yang lebihtinggi di masa yang akan datang.

Selain itu NEORETIN juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki tekstur kulit dan menangkal radiasi dari blue light dimana hal ini sangat membantu masyarakat yang kini banyak orang teradiasi blue light secara mereka tidak sadari dari Smartphone / Laptop / tablet / Layar TV.

Dari formulasi yang dikembangkan Cntabria Labs tersebutlah yang akhirnya memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat Makassar, dari data Regenesis Indonesia.

“Alisa Skin Clinic menjadi salah satu klinik yang berkontribusi besar di Indonesia sehingga mampu meningkatkan tren penggunaan skincare asal Spanyol ini,” ucapnya.

Owner dari Alisa Skin Clinic ini memaparkan jika kliniknya dibangun dari tahun 2018 menambahkan dari pertimbangan distributor Regenesis yang telah memiliki predikat baik dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada mitra.

“NEORETIN ini sejalan sebagai salah satu solusi dari visi kliniknya yaitu menjadi klinik kulit dan kecantikan serta antiaging terbaik dengan pelayanan yang berkualitas, professional dan berorentasi terhadap kepuasan pasien,”ucapnya.

NEORETIN kata dia, memiliki jurnal scientific yang kuat, direkomendasikan oleh dermatologist sebagai Powerful Epidermal Renewal for Advanced Anti-Aging & Lightening.

News Feed