English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Atalanta vs Arsenal: Buta Kekuatan Lawan

Meski begitu, Gasperini menegaskan mereka akan bekerja keras untuk mengamankan poin. “Kami juga akan menjadi ujian bagi mereka, kami bermain di kandang dan setiap poin melawan tim-tim ini sangat berharga untuk lolos, karena saya perkirakan klasemen akan sangat ketat,” tandasnya.

Di kubu Arsenal, kemenangan di derbi London Utara membuat mereka sangat percaya diri mengunjungi Bergamo. “Ini adalah minggu yang besar yang akan datang dan itu akan memberi kami banyak energi dan keyakinan,” kata pelatih Mikel Arteta di situs The Gunners.

Namun, Arteta mengakui mereka tetap harus meningkatkan performa. “Jelas, ada banyak hal yang harus ditingkatkan. Kami akan bermain pada hari Kamis (Jumat) dan Minggu, dan akan melawan tim papan atas,” ujarnya.

Arteta bisa menyambut kembali gelandang andalannya, Declan Rice  yang diskors pada hari Minggu. Tetapi kapten tim, Martin Odegaard, Riccardo Calafiori, dan Mikel Merino belum bisa bermain bersama Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu, serta  Oleksandr Zinchenko.

Sementara itu, Atalanta dipastikan tanpa pemain kunci Gianluca Scamacca dan Giorgio Scalvini karena cedera jangka panjang. Duo pertahanan Rafael Toloi dan Ben Godfrey juga diragukan setelah sama-sama absen saat mereka menang 3-2 atas Fiorentina.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah dua bek lainnya, Sead Kolasinac dan  Berat Djimsiti sudah pulih. Selain itu, penyerang Nicolo Zaniolo juga sudah kembali ke bangku cadangan dan diharapkan bisa mendukung striker utama, Mateo Retegui. (amr)

News Feed