English English Indonesian Indonesian
oleh

MULIA Bagi-bagi 15 Ton Air Bersih, Atasi Dampak Kekeringan di Makassar

Dia menegaskan, kebutuhan warga merupakan hal utama dan harus menjadi skala prioritas. Secepat mungkin MULIA memberikan bantuan, termasuk air bersih. Tim MULIA bahkan menyiapkan hotline kontak untuk layanan air bersih.

”Wattunami berbagi air bersih gratis. Kalau mau ki diantarkan, silakan hubungi tim kami di lapangan melalui kontak 082243196283, itu atas nama Pak Udin,” jelasnya.

Koordinator Distribusi Air Bersih MULIA, Yoyok S Rauf mengungkapkan, pihaknya sudah mendiatribusika 15 ton air bersih kepada masyarakat. Khususnya yang ada di wilayah utara Makassar.

”Melalui kami tim koordinator distribusi air bersih, MULIA sudah menyalurkan 15 ton air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air di beberapa kecamatan, seperti Tallo dan Bontoala,” jelasnya.

Yoyok mengungkapkan, distribusi air bersih ini mendapat sambutan positif dari warga setempat. Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih. Sebab selama beberapa bulan terakhir mereka memang kekurangan air bersih.

”Alhamdulillah, tim MULIA hadir dengan menyentuh langsung hati warga masyarakat, dengan menyediakan air layak konsumsi serta untuk kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Yoyok menambahkan, distribusi ini akan terus dievaluasi, dan kemungkinan volume air akan ditingkatkan sesuai kebutuhan warga. ”MULIA berkomitmen untuk terus membantu masyarakat, walaupun ini seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah,” tutupnya. (wid)

News Feed