English English Indonesian Indonesian
oleh

Milenial dan Gen Z di Gowa Ramai-ramai Dukung Husniah-Darmawangsyah

GOWA, FAJAR – Lintas pemuda dan gen Z di Kabupaten Gowa tak mau ketinggalan dalam menyalurkan hak politiknya. Mereka ramai-ramai menyatakan dukungan ke pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Sebagai bentuk dukungan, para milenial ini
tergabung dalam Milenial Hati Damai. Mereka siap bergerak menyosialisasikan pasangan yang diusung tujuh partai politik ini. Bahkan sebagian sudah bergerak melalui berbagai program yang dijalankan. Seperti sosialisasi digital hingga turun langsung ke lapangan.

Ketua Milenial Hati Damai, Muhammad Farid Rayendra mengaku, antusias para milenial begitu besar untuk memenangkan Hati Damai. Hampir setiap saat, pihaknya menerima dukungan.

“Ini kebanggaan dan kehormatan bagi kami, karena bersama para milenial bisa ikut berjuang untuk mendudukan Ibu Husniah sebagai Bupati Gowa dan bapak Darmawangsyah Muin sebagai Wakil Bupati Gowa,” terang Muhammad Farid Rayendra, Rabu (18/9/24).

Politisi muda Partai Gerindra ini menambahkan, Milenial Hati Damai saat ini terus bergerak melakukan sosialisasi serta mengedukasi masyarakat tentang visi misi pasangan Husniah – Darmawangsyah. Mereka bahkan aktif di media sosial membagikan konten yang menggugah semangat pemilih muda untuk berpartisipasi dalam pemilihan.

Muhammad Farid yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Makassar ini mengurai, alasan beberapa Milenial untuk berjuang perjuangan bersama, karena menganggap Hati Damai merupakan perpaduan yang pas, dan pemimpin berpengalaman, visioner dan peduli dengan pengembangan kepemudaan.

News Feed