English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahasiswa STIE Ciputra Makassar, Lily Wijaya Raih Penghargaan Leprid

Hal ini menunjukkan antusias kepedulian masyarakat terhadap isu nasional yang mengancam generasi muda.

Pimpinan Leprid juga memberikan penghargaan kepada Rudianto Lallo sebagai insoirator dalam kegiatan tersebut.

Ibu Hana, sapaan akrab Ariella Hana Sinjaya yang juga Anggota Dewan Pendidikan Makassar, menilai Rudianto Lallo sangat pantas mendapat penghargaan tersebut.

Sscara pribadi, Hana mengaku selalu mendapatkan semangat inspiratif dengan mengamati sosok Rudianto Lalo.

Dia sebagai sosok pemimpin yang inspiratif, khususnya dalam kepedulian terhadap generasi muda, serta pendiikan akhlak dan kesetaraan tanpa membedakan antaragama dan etnis serta gender.

“Ketika Lily Wijaya masih SMA kelas 2 mencetuskan kegiatan Stop Syber Bullying, Bapak Rudianto Lallo selaku Ketua DPRD Makassar saat itu juga menyempatkan hadir untuk memberikan semangat dan membuka kegiatan tersebut. Ini menunjukan kecintaan dan dukungan yg luar biasa terhadap generasi muda,” ungkapnya.

Deputi Perlindungan Khusus Anak juga hadir juga dikegiatan ini mewakili Menteri KPPPA, serta Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumban Toruan.

Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari hadir memberikan semangat dan arahan kepada generasi muda.

Brigjen Lumban J Toruan (Kapoksahli Kodam XXI Kasuari yang dahulu pernah menjabat sebagai Aster Kodam XIV Hasannudin, juga merupakan inspirator yang hadir memerikan arahan dan semangat kepada para peserta dan pesan kepada generasi muda Indonesia. (mum)

News Feed