English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Alasan Legislator Demokrat, Tak Pernah Hadiri Sosialisasi Kandidat Partainya

FAJAR, PINRANG — Belum semua legislator terpilih, khususnya yang masuk pada barisan partai pengusung Usman Marham-Andi Hastri T Wello itu, agresif pasang badan untuk kandidat calon bupati dan wakilnya.

Termasuk Andi Achmad Ryan Ferry, yang merupakan legislator terpilih dari Partai Demokrat Pinrang. Bahkan para legislator ini telah dilantik di DPRD Pinrang.

Sejauh ini, pasangan Usman Marham-Andi Hastri T Wello memang cukup agresif untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat Bumi Lasinrang.

Tak jarang, legislator dari partai pengusung (Demokrat, Gerindra, Golkar) yang menjadi sosok yang memfasilitasi titik-titik sosialisasi.

Hanya saja, terpantau belum semuanya. Sebut saja Andi Achmad Ryan Ferry, legislator Partai Demokrat itu terpantau belum pernah terlihat sama sekali di titik sosialisasi kandidat partainya.

Wajar sebetulnya, jika tidak sedikit orang meragukan caleg muda lulusan ITB itu akan all out memenangkan usungan partainya.

Sebab, Andi Ryan sendiri merupakan keponakan langsung dari Andi Irwan Hamid yang juga salah satu kandidat di Pilkada 2024 ini.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Andy Ryan membantah, jika dirinya akan diam saja dalam Pilkada 2024 ini. Ia pun mengaku, kini sedang mengkonsolidasikan agenda sosialisasi pada 23 September mendatang.

“Ada (sosialisasi) tanggal 23 di Kelurahan Penrang. Nah ini juga, sementara konsolidasi untuk insya allah titik di Ulu Tedong,” sebutnya, Kamis, 19 September.

Saat ditanya pasangan Usman Marham-Andi Hastri, yang hari ini menyasar Kecamatan Tiroang dan Cempa mengapa dirinya tak bergabung, ia mengaku sedang punya agenda konsolidasi titik yang sedang disiapkan.

News Feed