English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah – Darmawangsyah Bakal Kumpul Bareng Milenial Gowa di Talkshow Hati Damai Mendengar

GOWA, FAJAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) akan menjadi narasumber pada talkshow bertajuk “Hati Damai Mendengar”, di GOR Sungguminasa Gowa, Jumat 20 September 2024, besok siang.

Talkshow yang diinisiasi Milenial Hati Damai ini juga menghadirkan Presiden Gen-Z, Rian Fahardhi serta para konten kreator seperti Alli Murdani, Zakaribo dan juga Winni Akbar sebagai Master of Ceremony (MC).

Ketua Milenial Hati Damai, Muh Farid Rayendra mengatakan, jika talkshow ini sengaja digelar karena melihat fenomena antipati politik di kalangan generasi muda.

Menurut Muh Farid Rayendra, berbagai survei menunjukkan bahwa semakin banyak anak muda yang merasa apatis terhadap dunia politik, merasa tidak terwakili, dan skeptis terhadap janji-janji yang diusung oleh para politisi. Sehingga dirinya bersama tim Milenial Hati Damai bergerak menggelar diskusi yang bertajuk, Talkshow Milenial Mendengar.

“Fenomena generasi milenial terkadang antipati terhadap politik sedangkan sumbangsih suara cukup besar lebih khususnya di Kabupaten Gowa, melihat kondisi ini, kami suguhkan kegiatan dengan konsep milenial mendengar, apa sih harapan mereka di Kabupaten Gowa ke depan, oleh karena itu jangan lewatkan kegiatan ini, banyak hal akan kami perlihatkan dan akan menjadi kejutan bagi kawan-kawan yang akan datang,” ungkap Muh Farid yang juga Ketua Panitia Talkshow Milenial Mendengar, Kamis (19/9).

Muh Farid juga mengajak para milenial muda di Kabupaten Gowa turut hadir dalam kegiatan ini. Ia pun berharap pada Pilkada Gowa 2024, Generasi Z menunjukkan semangat yang luar biasa dalam menghadapi tahun politik ini. Dengan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu lokal, mereka bertekad untuk memastikan suara milenial dan gen-Z didengar dan diwakili.

News Feed