English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Bikers Day Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood Hadir!

FAJAR, MAKASSAR — Semarak Honda Bikers Day Regional Sulawesi akan hadir di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/10/2024). Berbagai kemeriahan dari riding hingga hiburan musik akan dihadirkan.

“Honda Bikers Day Regional Sulawesi mengusung tajuk Soundtrack of Brotherhood. Berbagai kemeriahan akan kami hadirkan,” ungkap Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti, Sabtu (19/10/2024).

Honda Bikers Day Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood terbuka untuk umum dan gratis. Lintas generasi akan hadir memeriahkan acara ini.

“Acara ini dihadirkan untuk semua generasi pencinta sepeda motor Honda. Pentasnya lintas generasi Honda,” kata Kresna.

Honda Bikers Day Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood akan diisi dengan bikers ceremony, bikers parade, Sugar Daddy Band Performance, karaoke session. Ada juga cosplay competition, games & challenge, sales exhibition, servis murah Honda.

Selain itu, ada juga Honda Genuine Parts & Accessories, Motorku X Challenge, Riding Experience.

“Ada juga Malucca, Ridwan Sau, dan juga akan ada Budi Doremi. Akan sangat meriah pastinya,” ungkap Kresna.

Kresna menyebut satu yang spesial juga dihadirkan dalam acara ini, yaitu Lucky Draw 1 unit Genio.

“Silahkan datang dan dapatkan kejutan spesial lucky draw 1 unit Genio bagi yang beruntung,” kata Kresna.

Kresna mengungkapkan acara ini juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi para pencinta Honda. Diharapkan dengan kegiatan semacam ini juga memberi dampak positif kepada masyarakat. (sae)

News Feed