English English Indonesian Indonesian
oleh

Festival Pestapora Bareng IM3 Diprediksi Dipadati 70 Ribu Penonton

FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan festival musik Pestapora bareng IM3. Festival yang sudah digelar tiga tahun ke belakang ini diklaim merupakan wujud komitmen dukungan terhadap industri musik Indonesia.

Festival Pestapora bareng IM3 yang diadakan mulai 20, 21, dan 22 September 2024, di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Pestapora 2024 akan dibuka oleh penampilan Maliq & D’Essential.

Di Pestapora tahun ini, IM3 mengajak penikmat musik tanah air merasakan pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tak terlupakan dengan beragam aktivitas dan fasilitas yang menarik. Khusus bagi pelanggan IM3 juga dapat menikmati treatment khusus berupa fasilitas Jalur masuk Express.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan festival Pestapora tahun ini akan dihadiri setidaknya 70 ribu penonton. Dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, pihaknya memastikan, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara.

“Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional,” katanya di jumpa pers di Jakarta, Rabu, 18 September 2024.

Festival Director Pestapora, Kiki Aulia alias Ucup menyampaikan, kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan. “Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora,” akunya.

News Feed