English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview PSG vs Girona: Ganyang Girona

Namun, Michel memastikan pasukannya datang ke Paris bukan untuk jadi bulan-bulanan. Menurutnya, ini adalah sejarah besar klub, dan mereka akan berusaha memberikan perlawanan.

“Semuanya positif, semua orang, para pemain dan saya sebagai pelatih, memimpikan lagu Liga Champions. Tapi kami harus bekerja keras dan lebih dekat dengan rival yang lebih unggul dari kami,” ujarnya.

Trio PSG Goncalo Ramos, Presnel Kimpembe, dan Lucas Hernandez semuanya masih absen karena cedera jangka panjang. Sementara Warren Zaire-Emery dan Vitinha diragukan bisa tampil setelah cedera di laga internasional.

Dengan demikian, Lee Kang-in, Fabian Ruiz, dan Joao Neves akan tetap mengisi posisi gelandang tengah. Sedangkan di lini serang, Enrique bisa memainkan  Bradley Barcola yang sedang on fire bersama Dembele, Marco Asensio atau Randal Kolo Muani.

Girona sementara itu dipastikan tanpa Ricard Artero dan Jastin. Yangel Herrera yang absen saat Girona kalah melawan Barcelona juga diragukan siap bermain. Tapi Oriol Romeu yang tidak bisa menghadapi Barca dipastikan akan bermain sejak menit pertama.

Abel Ruiz akan tetap menjadi penyerang tengah di depan Bojan Miovski dan Cristhian Stuani. Ia akan didukung Portu, Bryan Gil, Viktor Tsygankov atau Arnaut Danjuma di sektor sayap. (amr)

Prakiraan pemain

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Pacho, Mendes; Lee, Ruiz, Neves; Dembele, Kolo Muani, Barcola

Girona (4-3-3): Gazzaniga; Frances, Lopez, Blind, Gutierrez; Martin, Romeu, Solis; Tsygankov, Ruiz, Danjuma

News Feed