English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Manchester City vs Inter Milan: Lupakan Istanbul

“Saya yakin pertandingan ini akan sedikit berbeda dibandingkan hari itu. Hari itu sangat cerdik, karena ini adalah final Liga Champions, jadi mudah-mudahan kami bisa tampil baik dan mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Guardiola yang mengejar trofi Liga Champions ketiganya musim ini sementara itu memastikan laga kontra Inter akan menjadi pertandingan berat bagi pasukannya. “ Pada hari Rabu (Kamis), kami melawan tim terbaik Italia,” katanya di situs City.

Kabar baik bagi Guardiola karena Rodri sudah tampil saat mereka menang 2-1 atas Brentford di akhir pekan. Selain itu, Phil Foden juga sudah berlatih penuh.

Kehadiran Foden akan sangat dibutuhkan Guardiola mengingat Savinho mengalami cedera di laga terakhir dan belum pasti bisa bermain. “Saya senang dia kembali. Kami sangat membutuhkannya dan penting bagi kami dia kembali,” jelas Guardiola.

Erling Haaland  akan tetap menjadi momok paling menakutkan bagi Inter. Bomber Norwegia itu sudah mencetak sembilan gol di Premier League musim ini, termasuk brace ke gawang Brentford. Kubu Inter pun memastikan mereka harus bekerja lebih keras menjinakkan Haaland.

“Anda harus bekerja sebagai tim untuk membatasinya, tetapi ingat juga bahwa Manchester City bukan hanya Haaland. Dia dalam kondisi bagus dan mencetak banyak gol musim ini, tetapi kami harus bertahan sebagai sebuah tim,” kata bek Inter, Stefan De Vrij kepada DAZN.

Meski tidak mampu menyapu bersih seluruh pertandingannya awal musim ini seperti Manchester City, tim tamu juga belum terkalahkan. Pada laga terakhir, Nerazzurri bermain imbang 1-1 di markas Monza.

News Feed