English English Indonesian Indonesian
oleh

Lakukan Pemantauan di 20 Kecamatan, Yasir Yakin Mampu Kantongi Kemenangan

FAJAR, BONE — Ketua Tim Pemenangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) Yasir Mahmud yakin mampu memastikan kemenangan mutlak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Yasir mengatakan, pihaknya telah melakukan pemantauan setidaknya ke 20 kecamatan untuk melihat peluang BerAmal. Di mana ke-20 kecamatan ini dinilai dominan mendukung BerAmal.

“Saya sudah keliling, sekitar 20 kecamatan dan memang banyak yang menginginkan BerAmal terpilih di Kabupaten Bone,” ujar Yasir, Selasa, 17 September.

Pun dirinya yakin BerAmal mampu memimpin mutlak kemenangan di dua Dapil, baik Selatan (Dapil 2 dan Dapil 3) serta Dapil Barat (Dapil 4).

“Kita insyaallah bisa leading (memimpin kemenangan) di sana. Insyaallah, kemudian Utara (Dapil 5) kita kerja juga, kemudian Bone Kota (Dapil 1) kita kerja juga maksimal,” terangnya.

Yasir mengatakan pihaknya juga telah berkomunikasi dan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh hingga ke tingkat desa untuk memperkuat peluang BerAmal di Bone.

Dia mengatakan optimisme ini bukan tanpa alasan, selain hasil pantauan di lapangan oleh tim, dalam beberapa survei kemenangan juga cenderung ke arah BerAmal, bahkan terbaru dari Indeks Politica Indonesia (IPI) menempatkan pasangan BerAmal cukup signifikan mengungguli pasangan lainnya.

“Hasil survei IPI kemarin 45,3 persen, memang realita di Bone saya keliling seperti itu (mendukung BerAmal) harapan kami insyaallah kita bekerja maksimal lagi, tingkatkan lagi, insyaallah lebih dari itu,” jelasnya.

Yasir menargetkan pasangan BerAmal akan memimpin suara dominan di Bone, hingga 65 persen.

News Feed