English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Pilkada Takalar, Istri Daeng Manye Minta Restu di Ponpes Mahyajatul Qurra

FAJAR, TAKALAR-Seorang istri memiliki peran penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya sebagai pendamping hidup, tetapi juga sebagai pilar kesuksesan suami. Sejarah telah menunjukkan bahwa di balik keberhasilan seorang suami, terdapat istri yang selalu setia mendukung dan membantunya.

Hal ini juga dilakukan oleh Dra. Hj. Dewi Sri Ekowati Daeng Bau, istri dari Mohammad Firdaus Daeng Manye, yang maju sebagai calon Bupati Takalar, berpasangan dengan Hengky Yasin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024.

Sebagai bentuk dukungan kepada sang suami, Dewi aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan menyapa masyarakat di Kabupaten Takalar.

Terbaru, Dewi bersama rombongan tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Daeng Manye-Hengky Yasin (DM-HHY), melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Mahyajatul Qurra di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, pada Selasa, 17 September 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Dewi disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Modern Mahyajatul Qurra, KH. Hafidh Zainul Mustofa, beserta istri dan sejumlah pengurus Ponpes lainnya.

Dewi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi.

“Kami sangat senang dan bersyukur dapat bersilaturahmi di Pondok Pesantren Modern Mahyajatul Qurra Lassang, dan disambut langsung oleh KH. Hafidh Zainul Mustofa sebagai pimpinannya,” ujarnya.

“Kami juga memohon doa dan restu dari Kiyai Hafidh beserta pengurus dan santri-santriwati untuk pasangan calon Daeng Manye-Hengky Yasin yang maju di Pilkada Takalar 2024. Semoga segala harapan dan upaya kami berjalan lancar demi Takalar yang lebih maju,” tambah Dewi.

News Feed