English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah-Darmawangsyah Harapan Baru Warga Desa Bone Wujudkan Mimpi Punya Saluran Irigasi

Mendengar dukungan dan aspirasi itu, Husniah menegaskan siap membangun komitmen untuk membangun saluran irigasi pertanian agar sawah-sawah di Desa Bone tidak lagi hanya mengharapkan air hujan.

Sebagai politisi berlatar pengusaha di bidang penggilingan padi dan produksi beras kemasan, Husniah mengatakan sangat memahami pentingnya saluran irigasi dalam meningkatkan produksi pertanian.

“Insya Allah, aspirasi ini akan saya jadikan skala prioritas. Sudah seharusnya memang areal persawahan memiliki salurah irigasi agar semakin produktif. Dukung dan bantu Hati Damai memenangkan Pilkada Gowa agar keinginan memiliki saluran irigasi bisa terwujud,” ujar Husniah disambut tepuk tangan ratusan warga.

Husniah mengatakan, dalam visi misinya bersama Damwangsyah Muin, sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur memang menjadi perhatian khusus demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat gowa.

Husniah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Bone yang menyambutnya dengan antusias dan penuh rasa kekeluargaan. Dirinya pun mengimbau kepada seluruh warga Desa Bone agar tak salah memilih pemimpin dan menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana di Pilkada Gowa 2024.

“Tugas kami ikhtiar, berusaha, tetapi masyarakat sebagai pemilik suara yang menentukan. Masyarakat yang tentukan siapa pemimpinnya. Kalau mau Gowa lebih maju dan lebih sejahtera, jangan salah pilih, pilih Hati Damai,” tegas Husniah. (*)

News Feed