English English Indonesian Indonesian
oleh

Guru Iming-imingi Siswi Baju Baru demi Dilayani VCS dan PAP Dada

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PINRANG–Oknum guru honorer di SMK 2 Pinrang inisial AS di Kabupaten Pinrang viral. Dia diduga mengajak video call sex (VCS) siswi inisial E.

VCS alias video mesum itu yang jadi pembahasan di dunia maya. Sang siswi diduga diiming-imingi untuk dibelikan baju dengan syarat harus mengirim foto lias PAP (post a picture) telanjang kepada terduga pelaku.

“Iya, sudah kami tangani terkait hal tersebut (dugaan VCS oknum guru). (Korban) tidak melapor, tetapi kami telah klarifikasi,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan, Selasa (17/9/2024).

Berdasarkan pengakuan korban kepada polisi, pelaku sering chatting dan meminta video call telanjang. Kejadian tersebut terjadi sekitar satu atau dua bulan yang lalu. Sekarang baru viral.

“Sesuai keterangan korban saat datang ke kantor, mengaku oknum guru dari SMKN 2 tersebut selalu melakukan kontak. Baik itu chatting dan video call via WhatsApp, meminta kepada untuk membuka bajunya, tetapi korban menolak,” imbuhnya.

Korban mengaku pernah juga diminta untuk mengirimkan foto payudara kepada terduga pelaku, dengan iming-iming akan dibelikan baju baru. Namun pelaku juga menolak.

“Pelaku mengaku pernah diiming-imingi akan dibelikan baju oleh terduga pelaku namun dengan persyaratan mengirimkan foto payudara, namun korban menolaknya,” bebernya.

Selain itu korban juga mengaku pernah dicabuli oleh oknum guru tersebut dengan memegang pantat korban saat di sekolah. Saat itu terduga pelaku memanggil korban ke ruangan BK.

“Korban juga mengaku pernah dilecehkan dengan cara dipegang bokongnya oleh terduga pelaku,” jelasnya.

News Feed