English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Gencarkan Edukasi Safety Riding

FAJAR, LUWU TIMUR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggandeng PT Mars Side Wotu menggelar edukasi safety riding untuk karyawan PT Mars Side Wotu, beberapa waktu lalu. Puluhan peserta yang mengikuti kegiatan edukasi keselamatan berkendara ini sangat antusias.

“Edukasi keselamatan berkendara yang kami gelar menyasar berbagai pihak, berbagai kalangan. Kali ini kami menggandeng PT Mars Side Wotu untuk meningkatkan keselamatan berkendara, khususnya ketika mengendari sepeda motor,” ucap Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Oging Adria Fitra Sakti, Selasa, 17 September.

Oging mengatakan, safety riding sangat penting diterapkan oleh semua masyarakat. Pasalnya, dengan memperhatikan keselamatan diri sendiri, berarti juga memperhatikan keselamatan orang lain.

“Dengan berkendara yang baik dan benar, kita tidak akan merugikan orang lain di jalan. Kesadaran menjaga keselamatan berkendara harus selalu ditanamkan pada setiap orang,” kata Oging.

Oging mengapresiasi para peserta yang telah antusias mengikuti kegiatan edukasi safety riding. Total ada 45 peserta dari PT Mars Side Wotu yang mengikuti kegiatan ini. “Mereka semua sangat antusias, kami mengapresiasi itu,” kata dia.

Oging menambahkan, bahwa edukasi keselamatan berkendara, akan terus digencarkan. Ia mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk menggencarkan edukasi safety riding.

“Kami selalu terbuka, berkolaborasi, bersinergi, untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara. Harapan akhirnya dengan para pengendara sepeda motor dapat berkendara dengan baik dan benar, angka kecelakaan juga bisa ditekan,” ungkapnya. (sae)

News Feed