English English Indonesian Indonesian
oleh

Nurdin Abdullah Tegaskan Netral di Pilgub Sulsel

FAJAR, MAKASSAR- Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) tengah jadi perbincangan, 2 calon yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi serta pasangan M Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad mulai lakukan pendekatan ke tokoh masyarakat.

Terkecuali Prof Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu mengaku memilih netral pada Pilgub 2024 ini.

Melalui Juru Bicaranya, Taufik Lau mengatakan Prof NA dengan tegas tak ingin berpihak kepada salah satu pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung pada November mendatang.

“Hingga saat ini Prof NA tidak pernah mengeluarkan statement yang menyatakan mendukung salah satu paslon dalam Pilgub Sulsel,” kata Taufiq, Minggu, 15 September 2024.

Taufik mengaku, NA ingin fokus di Pilkada Bantaeng memenangkan anaknya Fathul Fauzy alias Uji Nurdin yang merupakan penantang incumben bupati Ilham Azikin.

Taufik Lau banyak masyarakat yang menunggu arah dukungan Prof NA di Pilgub Sulsel 2024 karena bisa mempengaruhi pemilih loyalisnya.

Namun kembali dia tegaskan, jika NA tak berpihak kesalah satu paslon baik itu Andi Sudirman Sulaiman- Fatmawati Rusdi ataupun M Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad.

” Ada salah satu calon yang menghubungi ingin mengajaknya bergabung dalam tim pemenangan, Prof NA merasa tersanjung. Hanya saja, Prof NA memilih netral di Pilgub Sulsel 2024,” katanya.(Akb)

News Feed