English English Indonesian Indonesian
oleh

Muswil LDII Sulsel Fokus Bahas Penguatan SDM & Kawal Pilkada Damai

Ketua DPW LDII Provinsi Sulsel, Abri, menyampaikan selama satu periode kepengurusan telah banyak program yang dijalankan di berbagai bidang. Muswil kali ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, merumuskan program baru dan memilih ketua maupun pengurus periode selanjutnya.

“Muswil ini tahapan penting bagi LDII untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara maupun daerah. Ini bagian dari upaya membantu mewujudkan Sulsel mandiri dan sejahtera serta menunjukkan Islam sebagai rahmatan lilalamin lewat berbagai program LDII,” tuturnya.

Muswil ini, ia mengharapkan pula dapat memberikan energi dan semangat bagi pengurus maupun warga LDII untuk menjalin hubungan dengan pemangku kepentingan, baik regional maupun nasional.

Ketua panitia, Sanusi Fattah, menyampaikan muswil ini diikuti oleh 900 peserta dan undangan. Rinciannya yakni 50 undangan ekslusif dan kurang lebih 66 utusan DPD LDII dari kabupaten/kota. Sisanya, 700 orang dari warga LDII serta 100 orang panitia dan keamanan.

Dalam muswil kali ini, panitia telah mengundang sejumlah pejabat dan tokoh penting. Bukan sekadar untuk hadir tapi juga memberikan pengarahan maupun pembekalan.

Juga diagendakan diskusi panel. Mereka yang diundang, antara lain yakni Kapolda Sulsel, Kajati Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Ketua MUI Sulsel, tokoh pengusaha Aksa Mahmud.

Sanusi berharap agar rangkaian pelaksanaan muswil yang berlangsung dari pagi hingga malam hari dapat berjalan aman dan lancar. Diajaknya pula agar selurug peserta dapat berkontribusi memberikan gagasan maupun ide untuk memajukan organisasi.

News Feed