English English Indonesian Indonesian
oleh

Legislator Gerindra Kawal Sosialisasi UM-DIHATI TA, Ketua DPC Tidak Pernah Hadir

FAJAR, PINRANG — Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli diketahui tidak pernah hadir dalam sosialisasi yang dilakukan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Usman Marham-Andi Hastri (UM-DIHATI TA).

Padahal diketahui, Gerindra mengusung UM-DIHATI TA di Pilkada Pinrang bersama Golkar dan Demokrat.

Sementara itu Legislator Gerindra Pinrang aktif mengawal UM-DIHATI TA melakukan sosialisasi bahkan memberikan wadah lokasi sosialisasi. Sedangkan Ketua DPC Gerindra Ahmad Abdy Baramuli masih pasif.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Abdy Baramuli belum merespons.

Padahal saat ini UM-DIHATI TA makin agresif dan juga intens melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Usman-Andi Hastri telah melakukan sosialisasi di Menro, Kecamatan Suppa. Acara itu difasilitasi Legislator Partai Gerindra DPRD Pinrang, Supardi.

Selain itu, tampak juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Pinrang, Ilwan Sugianto yang juga merupakan Sekretaris Tim Koalisi Pinrang Maju.

Sayangnya, dalam dua kali sosialisasi pasangan ini (sebelumnya di Kecamatan Tiroang), Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli tidak tampak di lokasi. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Abdy akan pasif di Pilkada untuk sekadar cari aman.

Sekadar diketahui, Abdy merupakan saudara kandung Ahmad Jaya Baramuli yang juga maju berpasangan dengan Abdillah Natsir di Pilkada Pinrang.

Saat dikonfirmasi, Ilwan Sugianto membantah kabar tak solidnya Gerindra mendukung kandidatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya hadir dalam setiap kesempatan yang merupakan representatif dari Partai Gerindra.

News Feed