English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Masyarakat Pattallassang Nilai Husniah-Darmawangsyah Teruji Perhatiannya ke Warga

GOWA, FAJAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan di Pilkada Gowa.

Kini giliran Tokoh Masyarakat Kecamatan Pattallassang yang menyatakan dukungan kepada paslon bertagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini. Dukungan tersebut ditegaskan saat Husniah dan Darmawangsyah menggelar kunjungan silaturahmi, Minggu (15/9/2024).

Di hadapan HT – DM dan warga, H Basri Dg Kulle, yang merupakan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pattallassang secara terbuka mengagumi sosok Husniah dan Darmawangsyah. Bukan hanya sebagai politisi berpengalaman, namun kinerja keduanya saat menjadi legislator telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kec Pattallassang.

“Saya tidak menyangka banyak warga Kecamatan Pattallassang yang menginginkan Husniah dan Darmawangsyah untuk memimpin Kabupaten Gowa. Bahkan warga disini ingin berjuang bersama untuk memenangkan Hati Damai di Pilkada Gowa,” kata Basri Dg Kulle.

Sebagai bukti kinerja, lanjut Basri Dg Kulle, jalan-jalan di Kecamatan Pattallassang sudah bagus dan mulus. Semua itu berkat perjuangan aspirasi HT – DM saat menjabat legislator.

“Syukur Alhamdulillah, karena semua saya sudah rasakan manfaatnya di Pattallassang, termasuk jalan-jalan ini sudah bagus, mudah-mudahan bisa terwujud, Ibu Husniah dan Pak DM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gowa. InsyaAllah saya siap menangkan di Pilkada tahun 2024 ini, Amin,” pungkas Daeng Kulle sapaan akrabnya selaku tuan rumah yang memfasilitasi silaturahmi Hati Damai di Kec Pattallassang.

News Feed