English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan DiA, Bentuk Organisasi Bernama SPDP

Dihubungi terpisah, Juru Bicara Danny-Azhar, Asri Tadda menyambut gembira bergabungnya relawan Nurdin Abdullah ke barisan pemenangan DiA.

“Alhamdulillah. Ini tentu tanda-tanda baik bagi pasangan Danny-Azhar. Kami percaya, relawan NA sangat militan dan tersebar merata di seluruh Sulsel,” kata Asri.

Dijelaskan Asri, dukungan relawan NA dengan nama SPDP menjadi bukti bahwa masyarakat kini bisa melihat dengan jelas siapa yang bisa diharapkan membawa perubahan dan perbaikan di Sulsel.

“Dukungan relawan NA ini juga jadi bukti bahwa pasangan DiA adalah representasi perubahan dan perbaikan di Sulsel. Kalau mau Sulsel lebih baik, mari kita bersama-sama memenangkan Danny-Azhar di Pilgub nanti,” jelas Asri.

Karena itu, Asri mengajak kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk saatnya cerdas menilai dan memilah calon pemimpin di daerah ini.

“Lihat rekam jejak, termasuk jejak digital Palson yang ada. Pelajari visi misinya, termasuk prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya. Lihat pengalamannya di birokrasi. Saya kira akan kelihatan, DiA lebih baik untuk memimpin Sulsel,” tukas Asri yang juga Ketua Relawan Perubahan Sulsel (RPS). (edo)

News Feed