English English Indonesian Indonesian
oleh

New Fortuner, Produk Toyota Pertama di Indonesia Dengan In-Car Wi-fi Hotspot via Fitur T Intouch

FAJAR, MAKASSAR – Kalla Toyota secara resmi telah meluncurkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS. Produk ini tampil lebih sporty dan elegan, yang dilengkapi GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS).

General Manajer Marketing Kalla Toyota, Suliadin mengtaakan, sejalan dengan visi making ever-better car, Kalla Toyota memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS, yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS.

Sementara varian 4×2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan.

Pada tipe New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS, kendaraan all-rounder ini sanggup memberikan tingkat kenyamanan tinggi di jalan perkotaan, namun juga dapat diandalkan di medan off-road.

Banyak detail baru dengan tone GR diperlihatkan oleh New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS. Mulai dari eksterior dengan New LED with Sequential, New Grille with GR Front Spoiler, dan juga New Black Roof.

”Di bagian samping ada New Red Brake Calliber dan New Alloy Wheel Design. Pada bagian belakang, terdapat New Rear Bumper with Rear GR Spoiler dan New Back Door Garnish with Body Color,” ujarnya.

Di bagian dalam, ada New Black Roof serta Red Stitching pada panel pintu, dashboard yang dibuat lebih sporty, serta new Seat Cover Material GR Sport Suede & Leather dilengkapi dengan Red Stitching memperkuat sentuhan GR pada mobil ini.

News Feed