English English Indonesian Indonesian
oleh

Menyatu dengan Alam, KALLA Land & Property Perkuat Kebersamaan Melalui Team Building

FAJAR, MALINO — KALLA Land & Property sukses menggelar acara Team Building dengan tema “Take A Hike: Back to Nature – Spirit Adventure in Harmony” yang berlangsung selama 14-15 September 2024 di kawasan Malino Highlands. Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan koneksi antar karyawan, sekaligus memberikan kesempatan bagi seluruh tim untuk rehat sejenak dari rutinitas perkantoran dan kembali menyatu dengan alam. Dengan latar pegunungan yang sejuk dan pemandangan alam yang asri, suasana penuh relaksasi ini menjadi sarana yang tepat bagi karyawan untuk membangun kembali energi dan semangat tim.

Selama dua hari penuh, sebanyak 232 karyawan yang berpartisipasi disuguhkan berbagai aktivitas seru yang dirancang untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan. Hari pertama diawali dengan rangkaian kegiatan outbound, dilanjutkan dengan hiking menyusuri keindahan alam Malino Highlands yang menjadi salah satu aktivitas favorit. Malam harinya, acara semakin meriah dengan penampilan musik dari eksternal dan internal karyawan, light percussion performance, dan fire dance.

Ricky Theodores, Chief Executive Officer KALLA Land & Property, menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara Team Building ini merupakan bentuk apresiasi KALLA Land & Property kepada seluruh karyawan atas kerja keras mereka dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersantai, berinteraksi, dan membangun semangat tim yang lebih solid.

“Teman-teman di tahun ini sangat luar biasa. Team Building kita tahun lalu diikuti kurang lebih 150 peserta, tahun ini yang berpartisipasi lebih dari 200 peserta. Semakin tahun kita berharap semakin baik lagi, paling tidak kita bisa lihat tahun ini juga lebih banyak hadiah, doorprize, dan hadiah uang tunai. Ini sebagai salah satu wujud apresiasi kepada tim yang selama ini telah berkontribusi,” ungkap Ricky.

News Feed