English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Tuan Rumah Puncak Pelindo Run and Ride

“31.268 peserta berpartisipasi dalam Pelindo Run and Ride ini menunjukkan bahwa semangat hidup sehat kini semakin tumbuh di masyarakat Indonesia. Pelindo berkomitmen untuk terus mendorong penyelenggaran kegiatan positif yang menginspirasi,” kata Hambara, Senin, 16 September.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo Jasa Maritim selaku ketua Pelaksana, Rachmat Prayogi mengatakan pihaknya berharap bisa semakin memotivasi para peserta untuk terus aktif dan berprestasi, baik dalam acara ini maupun di kehidupan sehari-hari. Pelindo memberikan penghargaan kepada para peserta dengan kategori best performance dan most kilometer, baik dari kelompok umum maupun pegawai, dengan nilai total hadiah Rp540 juta.

“Nilainya sangat besar. Sehingga diharapkan bisa memberi motivasi lebih kepada peserta,” sebutnya.

Salah seorang peserta, Muh Radhi menuturkan elah mengikuti acara ini sejak tahun pertama, mengatakan. Menurutnya Setiap tahun acaranya semakin seru dan selalu saya nantikan.

“Tahun ini dengan peserta lebih dari 30.000 orang, energinya luar biasa! Saya termotivasi lebih dari sebelumnya untuk menyelesaikan tantangan ini,” bebernya. (edo)

News Feed