English English Indonesian Indonesian
oleh

Disambut Ribuan Warga, Husniah Semakin Optimis Menang di Pallangga

FAJAR, GOWA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin, semakin intens bertemu warga. Kali ini, pasangan dengan akronim Hati Damai ini menggelar silaturahmi di Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, pada Senin (16/9/2024).

Sejak pagi, ribuan warga dari berbagai kalangan terlihat sangat antusias menantikan kehadiran Husniah dan Darmawangsyah. Tiba di lokasi, Husniah, yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Andi Rauf Malaganni (Krg Kio) dan Ari Bakri Pato, langsung disambut hangat oleh warga.

Di hadapan warga, Husniah Talenrang mengaku terkesan dengan antusiasme masyarakat Kelurahan Pangkabinanga. Ketua PAN Gowa ini semakin optimis bahwa kemenangan dapat diraih berkat semangat juang bersama warga.

“Penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir. Jika acara ini sudah semeriah ini, saya yakin kita mampu meraih kemenangan besar di Kecamatan Pallangga,” ujar Husniah Talenrang dalam sambutannya, yang memicu warga untuk meneriakkan, “Hati Damai menang, menang, menang!”

Husniah menegaskan bahwa harapan warga untuk melanjutkan program-program yang telah digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Abdul Rauf Malaganni (Krg Kio), akan tetap dijaga.

Selain itu, Husniah bersama Darmawangsyah telah memetakan program prioritas yang berpihak pada rakyat, salah satunya dengan menaikkan insentif RT-RW di Kabupaten Gowa.

“Kami bersama Pak Darmawangsyah Muin sudah berkomitmen bahwa ketika diberi amanah untuk memimpin Gowa, kami siap menaikkan insentif RT-RW demi meningkatkan kinerja mereka,” ujar Nunik—sapaan akrab Husniah Talenrang.

News Feed