English English Indonesian Indonesian
oleh

Berhasil Naik Podium ARRC 2024, Astra Motor Sulsel Apresiasi Pembalap AHRT

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mengapresiasi perjuangan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah berjuang pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. Podium berhasil didapat pembalap AHRT pada ajang ARRC 2024.

“Kami mengapresiasi perjuangan para pembalap AHRT yang membawa CBR series melesat kencang. Mereka berhasil menunjukkan performa yang sangat baik,” ungkap Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto, Senin, 16 September 2024.

Kresna menyebut perjuangan para pembalap AHRT tidak diragukan lagi. Para pembalap muda yang tampil juga menjadi harapan besar untuk bangsa Indonesia. “Mereka memiliki potensi besar, yang harus terus didukung dan diasah,” ucap Kresna.

Prestasi pembalap AHRT menjadi pencapaian dalam melanjutkan tradisi podium dari AHRT pada balapan bergengsi di Asia. Balapan yang digelar di Sepang International Circuit, M. Adenanta Putra dan Veda Ega Pratama berhasil menguasai podium Supersports (SS) 600 dengan menduduki posisi kedua dan ketiga pada balapan kedua dengan CBR600RR, Minggu, 15 September 2024. Prestasi gemilang juga diukir Herjun Atna Firdaus sehari sebelumnya saat meraih podium tertinggi di kelas AP250 balapan pertama, Sabtu 14 September 2024.

Putaran kelima ARRC 2024 di Sepang berjalan sangat sengit. Turun dengan tiga pembalap andalannya, AHRT turut memberikan suguhan balap yang menegangkan pada ARRC Sepang kelas Supersports 600. Dari hasil sesi kualifikasi pada Sabtu pagi 14 September 2024, M Adenanta Putra mengisi posisi keempat pada starting grid, sementara Veda Ega Pratama di posisi ketujuh dan Rheza Danica Ahrens di posisi kesepuluh.

News Feed