English English Indonesian Indonesian
oleh

Antusias Warga Gabung di Hati Damai Makin Nyata Jelang Pilkada Gowa

GOWA, FAJAR – Tim Pejuang Hati Damai di sejumlah daerah satu per satu mulai dikukuhkan. Targetnya memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa 2024.

Minggu (15/9), giliran Tim Pejuang Hati Damai di Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, yang dikukuhkan langsung Husniah-Darmawangsyah di sela kunjungan silaturahminya.

Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang mengaku bangga dan senang bisa silaturahmi dengan warga di Desa Sunggumanai sekaligus mengukuhkan ratusan tim pejuang Hati Damai. Ketua PAN Gowa ini yakin dengan konsolidasi dukungan mulai dari Dusun, Desa hingga tingkat Kecamatan, target kemenangan bisa tercapai.

“Terima kasih dan saya bangga akan komitmen dan semangat para relawan yang bergabung dalam Tim Pejuang Hati Damai di Sunggumanai. Ini adalah langkah awal yang penting. Dengan adanya Tim Pejuang Hati Damai yang solid dan bersemangat, saya yakin kita dapat mengoptimalkan upaya kita untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024,” ujar Husniah Talenrang.

Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin sama bangganya. Bahkan Sekretaris Gerindra Sulsel itu terkejut dengan jumlah tim pejuang Hati Damai yang hadir hampir 500-an orang.

“Dan jika jumlah pejuang Hati Damai ini berjuang bersama sekira 80 persen maka kita bisa menang di Sunggumanai. Kami berpasangan dengan Ibu Husnia Talenrang, kalau ada warga membutuhkan kami siap hadir, jika Ibu Bupati berhalangan nanti saya yang datang. Itulah kami saling melengkapi jika masyarakat membutuhkan,” sebutnya.

News Feed