English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Hastri: Perlu Perhatian Khusus untuk Penyandang Disabilitas

FAJAR, PINRANG — Bakal calon wakil bupati Pinrang, Andi Hastri T Wello berkesempatan menjadi narasumber pada Coffee Morning Demokrasi di Institut Cokroaminoto Pinrang pada Minggu, 15 September.

Dalam kegiatan tersebut, yang menjadi perhatian Andi Hastri mengajak diskusi penyandang disabilitas.

Tak lupa, Andi Hastri memberikan motivasi kepada penyandang disabilitas. Menurutnya, penyandang disabilitas harus mendapatkan perhatian khusus.

“Keterbatasan berbatas jika hanya dibatasi Saya tidak melihat ada batasan dan keterbatasan di kita, saya melihat hal yang sama di kita,” katanya.

Lebih lanjut, Andi Hastri mengungkapkan bahwa kaum disabilitas tidak boleh terpinggirkan, sehingga perlu diberikan akses yang mudah untuk mendapatkan pendidikan maupun pekerjaan.

“Saya dan kita adalah hal yang sama, tidak ada batasan antara saya dan kita. Saya bisa melihat, kita bisa melihat, saya bisa mendengar, kita juga bisa mendengar,” lanjut Andi Hastri.

“Apa yang saya bisa lihat, kita harus bisa lihat. Apa yang saya dengar kita juga harus bisa dengar. Itu yang harus kita rasakan jika saya jadi pemimpin di Pinrang,” tambah Kader Gerindra ini. (ams)

News Feed