English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim SK-HD 2017 Memilih Hijrah ke Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Tim Pemenang Syamsari Kitta – AAji De’de (SK-HD) pada Pilkada Takalar  2017 tak lagi bertahan di Pilkada 2024. Mereka memilih untuk memenangkan pasangan Muhammad Firdaus Dg Manye – Hengky Yasin.

Adalah yang mendukung pasangan Firdaus – Hengky adalah Aji Nakku. Ia tidak lain merupakan pemilik warung kopi tua muda sekaligus toko agung Takalar. Pada Pilkada Takalar tahun 2017 ia masuk dalam barisan Syamsari Kitta.

“Kami percaya bahwa dengan beralih dukungan ke Daeng Manye dan Hengky Yasin, kami akan dapat bekerja sama dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Takalar,” ujarnya Aji Nakku didampingi Daeng Tutu, Minggu, 15 September.

Menurutnya, keputusan ini didorong kesamaan visi dan misi antara tim mereka dan pasangan calon tersebut. Mereka yakin, Daeng Manye dan Hengky Yasin memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan program-program yang akan membawa kemajuan bagi daerah.

Pasangan Daeng Manye dan H. Hengky Yasin menyambut baik dukungan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Tim Pemenang SK-HD waktu itu. Ini adalah langkah positif yang akan memperkuat tim kami dalam meraih tujuan bersama,” kata Hengky Yasin Daeng Lurang.

Dengan adanya perubahan dukungan ini, diharapkan akan ada peningkatan momentum dan sinergi dalam kampanye pasangan Daeng Manye dan H. Hengky Yasin. Langkah ini juga menandai konsolidasi politik yang semakin menguat menjelang pemilihan mendatang. (mg01)

News Feed