English English Indonesian Indonesian
oleh

SMEXPO Makassar 2024 Hadirkan Steven Pasaribu di Monumen Mandala

FAJAR, MAKASSAR — Satu lagi event yang mengajak warga Makassar untuk bernyanyi dan menikmati beragam kuliner.

Namanya, panggung SMEXPO Makassar 2024 di Monumen Mandala Makassar, Sabtu-Minggu,14-15 September.

Ada beberapa penyanyi yang didatangkan. Hari pertama ada Steven Pasaribu. Lalu ada Jaz Hayat, siap membawakan lagu-lagu hits yang selalu sukses bikin baper di hari kedua, Minggu,15 September.

CSR & SMEPP Regional Sulawesi PT Pertamina Patra Niaga, Gala Rizky mengatakan, SMEXPO ini berbeda dari event lainnya, karena dibungkus dengan acara Festival Musik.

“Ada juga berbagai kompetisi yang juga melibatkan anak-anak seperti mewarnai dan fashion show, sehingga paket lengkap berbelanja sembari menikmati hiburan,” ucapnya.

Lalu mendatangkan bintang tamu dengan dua kategori, lokal dan nasional. Untuk Lokal, mengangkat budaya dan kesenian lokal, inline dengan tagline Lokal jadi Vokal. Sehingga musisi lokal tersebut akan semakin didengar banyak khalayak dan bisa semakin vokal.

“Untuk bintang tamu nasional, kami pilih anak muda yang sudah go nasional dan bertalenta musik yang bagus, dan juga untuk memikat pengunjung SMEXPO agar mau hadir dan berbelanja,” ucapnya.

Sementara kata Patra, jumlah tiket yang disiapkan tidak tidak dibatasi. Target dua hari acara bisa sampai 10.000 pengunjung.

“Hari pertama saja kita lihat membeludak,” ucapnya.

Selain itu, event ini diisikan oleh mitra binaan yang sudah lama dibina oleh Pertamina dengan tiga kategori tenant yaitu Culinary, Fashion, dan Craft. (wis)

News Feed