English English Indonesian Indonesian
oleh

Sembuh dari Cedera, Pembalap Binaan AHM Arbi Target Tunjukkan Performa Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mendukung penuh pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), salah satunya Fadillah Arbi Aditama. Selepas sembuh dari cedera yang mengganggu performanya, Arbi siap kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Diketahui cedera yang dialami Arbi sempat mengganggu performanya saat paruh musim pertama. Namun, kini pembalap muda berbakat Indonesia ini siap menghadapi balapan berikutnya diajang FIM JuniorGP 2024 yang akan berlangsung di Circuito de Jerez-Angel Nieto, akhir pekan ini pada 12-13 September 2024. Persiapan matang, pengalaman berharga, dan tekad yang kuat, membuatnya siap kembali turun untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Tentu cedera kemarin, cukup mengganggu Arbi. Kini, kami percaya Arbi bisa memberikan performa terbaiknya pasca cedera,” ujar Marketing Manager Asmo Sulsel, Kresna Murti, Kamis, 12 September.

Kresna menyebut para pembalap binaan PT AHM memiliki kemampuan yang baik. Ia pun percaya Arbi sebagai pembalap muda Indonesia, dapat memberikan performa terbaik diajang FIM JuniorGP 2024 yang akan berlangsung di Circuito de Jerez-Ángel Nieto, akhir pekan ini 12-13 September 2024.

“Kami di Makassar tentunya mendukung penuh perjuangan Arbi nanti. Semoga Arbi bisa menunjukkan performa terbaiknya, semoga bisa mendapat hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Pasca pemulihan cedera, Arbi berhasil mencatat banyak kemajuan. Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah, ini mampu finish di urutan ke-4 pada balapan terakhir SuperSports 600cc di Asia Road Racing Championship, dan juga tampil di Moto3 World Championship di Aragon. Kembali ke Eropa, Arbi optimistis bersaing dengan para pebalap terbaik di FIM JuniorGP yang merupakan salah satu agenda kejuaraan dunia.

News Feed