English English Indonesian Indonesian
oleh

Raker Yayasan Wakaf UMI Bahas Tiga Pilar

“Kita juga merancang ide kreatif dengan sinergitas yang akan mendukung tujuan pendidikan. Khususnya dalam upaya pencapaian UMI menuju world class university,” ucapnya.

Profesor FH UMI itu menambahkan, bahwa dalam upaya Universitas menuju WCU, maka dukungan yayasan menjadi hal penting dalam menetapkan langkah-langkah strategis dalam mendukung world class university.

Ketua Panitia Raker yang juga Ketua Bidang Program Yayasan Wakaf UMI, Prof. Dr. Ir H. Lambang Basri, ST, MT, mengatakan, bahwa Kegiatan yang berlangsung selama 14-15 September ini diikuti seluruh pengurus Yayasan Wakaf UMI.

Lalu tiga pilar UMI terdiri Rektor, Pesantren Unggulan UMI Darul Mukhlisin Padanglampe, Direktur Usaha dan Direktur Rumah Sakit dalam lingkup UMI, LAZ YW UMI, Sekolah LPP UMI.

Setelah pembukaan oleh Ketua Pengurus YW UMI, dilanjutkan penyampaian materi Ketua Pembina YW UMI, Prof. Dr. H. Mamnsyur Ramly dan Rektor UMI, Prof. Dr. H Sufirman Rahman, SH., MH.

“Setelah itu dilanjutkan pembahasan statuta, pembahasan program kerja dan laporan pertanggungjawaban satu tahun,” ujar Prof Lambang Basri. (wis)

News Feed