English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Mobile Costumer Day Cara PLN UID Sulselrabar Apresiasi Pelanggan Setia

Dia mengatakan bahwa pihaknya senantiasa berkomitmen mengajak seluruh masyarakat untuk mulai beralih ke kendaraan listrik. Karena pihaknya sudah menyiapkan infrastruktur untuk kendaraan listrik ini.

“Dimana saat ini untuk SPKLU kita ada existingnya 30 dan dalam waktu dekat ini akan kita tambah lagi, jadi nanti ada 31 SPKLU sehingga ini akan memudahkan dan memberi kenyamanan untuk masyarakat yang sudah menggunakan mobil listrik ataupun sepeda motor listrik,” tuturnya.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), A Eka Prasetya, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi PLN karena sudah inisiatif memberikan apresiasi kepada masyarakat sebagai momentum Hari Pelanggan Nasional atau PLN Mobile Customer Day ini.

“Ini sebagai momentum untuk para pelanggan memanfaatkan teknologi, jadi pemerintah provinsi ini selalu mendorong dan mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PLN,” tuturnya.

Apalagi pihaknya melihat upaya yang signifikan PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik Sulsel yang sertifikasinya sudah mencapai 99 persen. Tentunya upaya yang dilakukan PLN akan selalu di dampingi pihaknya.

“Seperti kemarin di Pulau Polewali beberapa pulau yang ada di Pangkep yang sebelumnya tidak tidak ada aliran listrik tapi karena PLN punya inovasi yaitu menghadirkan pembangkit listrik tenaga surya, itu bagian dari solusi-solusi pemerintah juga untuk bagaimana bisa memenuhi listrik yang sebagai kebutuhan dasar atau kebutuhan pokok bagi masyarakat,” ucapnya.

News Feed