English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Mobile Costumer Day Cara PLN UID Sulselrabar Apresiasi Pelanggan Setia

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai wujud komitmen memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) gelar PLN Mobile Costumer Day.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Senyum Pelanggan Energi Kami” yang diselenggarakan di Atrium Mall Panakukkang (MP), Minggu, 15 September 2024.

General Manager PT PLN (Persero) UID Sulselrabar, Budiono mengatakan, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pihaknya menyelenggarakan PLN Mobile Customer Day. Ini merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada seluruh pelanggan setia PLN.

“Jadi ini bentuk apresiasi kita kepada yang sudah menjadi pelanggan setia dan terus untuk menikmati listrik 24 jam dan pelanggan-pelanggan ini juga sangat loyal kepada PLN,” ucapnya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Dia mengatakan bahwa pada event ini ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan. Kegiatan tersebut berupa edukasi dengan talkshow yang menghadirkan beberapa narasumber yang ahli dibidangnya.

“Pembahasanya terkait dengan bagaimana tindak lanjut ekosistem mobil listrik kemudian juga kita mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga bumi ini dengan program Renewable Energy Certificate (REC) atau energi baru terbarukan,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan kegiatan-kegiatan apresiasi yang merupakan wujud terima kasih pihaknya kepada pelanggan-pelanggan setia PLN.

“Kami memberikan beberapa apresiasi kepada pelanggan-pelanggan setia kami yang sudah membayar melalui PLN mobile termasuk yang terbanyak, kemudian nilainya yang terbesar, kemudian juga beberapa pelanggan-pelanggan potensial kami,” terangnya.

News Feed