English English Indonesian Indonesian
oleh

Paling Siap Pimpin Gowa, Hati Damai Mulai Urai Program Unggulan

GOWA, FAJAR – Sejumlah komunitas waega di Kecamatan Pattalassang semakin solid memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Ini tercermin saat Husniah dan Darmawangsyah melakukan silaturahmi yang dirangkaikan pengukuhan tim pejuang Hati Damai di Pattalassang, Minggu (15/9/24).

Di momen silaturahmi ini, pasangan Hati Damai mulai mengurai visi misinya, dan program prioritasnya yang siap dijalankan jika diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa di Pilkada 2024.

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang mengatakan, dirinya bersama Darmawangsyah akan mewujudkan harapan masyarakat yang ada di Pattalassang. Seperti
Infrastruktur, Pendidikan, Pertanian dan pengembangan keagamaan.

“Kita berharap di Kecamatan Pattalassang ini, bisa mendulang suara terbanyak untuk Hati Damai. Disini (Pattalassang) memiliki banyak simbol-simbol adat, budaya, agama terutama seperti yang kita harapkan tadi. Kami siapkan untuk program-program itu dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Gowa yang lebih maju di masa akan datang,” kata Husnia Talenrang di hadapan warga.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin menyampaikan, jika dirinya bersama Husniah Talenrang sudah memberikan karya terbaiknya dengan aspirasinya membuat jalan mulus dan lebar di Pattalassang.

“Bicara soal infrastruktur, kita akan lanjutkan kedepan. Jalan yang ada di depan kita ini, Haji Basri Dg Kulle (tokoh masyarakat Pattalassang) saksinya, yang kita lihat sudah aspal mulus dan mulai dari Jalan Pattalassang, ke Burung-burung hingga ke Benteng Gajah itu karya daripada Hati-Damai, kalau mau infrastrukturnya bagus lagi kedepan pilih Hati Damai,” ungkap Darmawangsyah.

News Feed