English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil 5 Liga Top Eropa: MU, Madrid, PSG, AC Milan, dan Bayern Pesta Gol, Juventus Seri, Liverpool Tumbang

FAJAR, TURIN–Kompetisi domestik Eropa kembali berlanjut setelah jeda internasional. Sejumlah laga berlangsung di lima liga top Eropa; Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1.

Di Inggris, kejutan terjadi dengan kekalahan Liverpool di kandang sendiri saat menjamu Nottingham Forest. Liverpool kalah 0-1 setelah dijebol Callum Hudson-Odoi di menit ke-72.

Raksasa lainnya seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea meraih kemenangan. Gol-gol Matthijs de Ligt, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho memastikan kemenangan 3-0 MU di kandang Southampton. Sedangkan City, mereka butuh dua gol Erling Haaland untuk membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Brentford di Etihad. Chelsea sementara itu menang 1-0 atas Bournemouth berkat gol telat Christopher Nkunku di menit ke-86.

Di La Liga, Real Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad berkat penalti Vinicius Junior dan Kylian Mbappe di babak kedua.

Sementara di Serie A, AC Milan menang 4-0 atas Venezia berkat gol Theo Hernandez,  Youssouf Fofana, Christian Pulisic dan Tammy Abraham di babak pertama saat Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh Empoli.

Bayern Munchen sementara itu menghajar tim promosi Holstein Kiel  dengan skor 6-1 yang diwarnai hattrick Harry Kane. Sedangkan di Ligue 1 Prancis, PSG tertinggal lebih dulu sebelum brace Ousmane Dembele dan satu gol Fabian Ruiz memastikan mereka menang 3-1 atas Brest.

Berikut hasil lima liga top Eropa:

Premier League

Southampton 0-3 Manchester United

Brighton 0-0 Ipswich

Crystal Palace 2-2 Leicester

News Feed