English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Workshop Konten Kreator,  Gen-Z Antusias Antusias Ikuti Program Dokter Ulfah-MHG

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BARRU- Workshop konten kreator bertajuk anak muda berkarya, Barru Makin Maju digelar Gen U-22 Dokter Ulfah – MHG, di Gedung Bola Soba’e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Minggu, 15 September 2024.

Animo peserta dalam kegiatan mendapat atensi yang cukup besar. Jumlah peserta membeludak. Rata-rata berasal dari kalangan milenial.

Pembinaan media sosial (medsos) melalui workshop ini disambut baik. Khususnya para remaja yang aktif berkegiatan medsos. Gen Z dan millenial pun ramai-ramai hadir mengikuti kegiatan yang digagas tim Dokter Ulfah Nurul Huda Suardi – Mudassir Haris Gani (Ulfah- MHG).

Menariknya, workshop yang digelar pasangan calon Bupati Barru, Dokter Ulfah dan pasangannya Mudassir Haris Gani secara gratis ini mengadirkan langsung pemateri berpengalaman. Social media influencer asal Kota Makassar, Andi Syahwal Mattuju. Ia hadir sebagai pembicara sekaligus memberikan semangat ke Gen-Z.

Materi seputar konten kreator dikupas oleh influencer yang juga berlatar belakang pengusaha ini. “Workshop ini sebagai bahan pembelajaran bagi gen z untuk mengembangkan diri lewat sosial media,” kata Ketua Tim media dokter Ulfah – MHG, Asriadi Rijal.

Selain materi pembelajaran, motivasi untuk berkarya lewat medsos turut digaungkan Andi Syahwal Mattuju ke peserta workshop. (rus/abg)

News Feed