English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Penalti, Ancelotti Akui Madrid Mungkin tidak Pantas Menang

FAJAR, ANOETA–Real Madrid membutuhkan dua hadiah penalti di babak kedua untuk mengalahkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 2-0. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti secara terbuka mengakui mereka mungkin tidak pantas menang di Reale Arena.

“Itu adalah pertandingan yang rumit dan kami mungkin tidak pantas menang karena Real Sociedad bermain sangat baik, tetapi kami bertahan, kami menderita, dan kami berkomitmen, yang sangat saya hargai. Anda tidak selalu dapat menemukan pengorbanan dalam tim dengan begitu banyak kualitas dan hari ini kami melakukannya,” katanya di situs Madrid.

Menurutnya, timnya memang tidak dalam kondisi terbaik. “Kami tidak dalam kondisi 100%, tetapi secara individu para pemain banyak berkembang. Kami sangat senang karena yang terpenting adalah mengawali dengan baik rangkaian pertandingan ini, yang jumlahnya banyak,” ujarnya.

“Saat Anda kehilangan empat gelandang dan kami tidak dalam kondisi 100%, sangat sulit menemukan keseimbangan. Kerja para gelandang yang bermain hari ini, Modrić, Valverde, dan Arda Güler sangat bagus, sesuatu yang sangat saya hargai,” lanjutnya.

Meski mengakui lawan pantas mendapat poin, Ancelotti sepenuhnya puas dengan hasil ini dan performa timnya.

“Secara keseluruhan, saya merasa sangat puas, tetapi kami harus memberikan kritik yang diperlukan untuk meningkatkan permainan. Pertandingan ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk menilai secara kritis apa yang tidak berjalan dengan baik, tetapi kami meraih tiga poin lagi di klasemen, yang merupakan hal yang paling penting,” tandasnya. (amr)

News Feed