English English Indonesian Indonesian
oleh

Arne Slot Kesal Liverpool Keok di Kandang, Pelatih Nottingham: Nikmatilah

FAJAR, LIVERPOOL–Liverpool tumbang di Anfield Stadium. Manajer Liverpool Arne Slot tak menerima kekalahan dan mengeritik pasukannya.

“Hasil ini sangat membuat frustrasi dan kami tidak bisa senang dengan jalannya pertandingan. Itu adalah pertandingan yang terputus-putus dan kami hampir tidak menciptakan peluang,” ujarnya di BBC Live.

Liverpool dipermalukan Nottingham Forest di Anfield dengan skor 0-1. Callum Hudson-Odoi menjadi mimpi buruk tuan rumah berkat golnya di menit ke-72.

“Kami hanya perlu melihat diri kami sendiri, kami harus menjadi lebih baik. Terlalu sering kami kehilangan bola di sekitar area, itu tidak cukup baik. Kami harus menjadi lebih baik dengan bola,” lanjutnya.

Ia menegaskan, keputusan dan eksekusi mereka juga tidak cukup baik. “Secara umum kami bertahan dengan cukup baik tetapi dua pemain cepat datang dan mempersulit. Kami mengambil banyak risiko dan pada akhirnya itu adalah gol yang sangat bagus,” ujarnya.

Manajer Nottingham Forest Nuno Espirito Santo kepada MOTD sementara itu sangat puas. “Kami bangga dan sangat senang menang, saya tahu jarak dan jarak yang mereka tempuh. Kami harus mengalahkan mereka, itulah satu-satunya cara di Anfield. Para penggemar kami sudah lama tidak merayakan kemenangan di Liverpool, jadi nikmatilah,” ujarnya.

Ia menyebut fokus sebagai kunci kemenangan timnya. “Jika Anda mengabaikan kualitas yang dimiliki Liverpool, itu adalah kesalahan dan kami tidak melakukannya. Anda tidak dapat membiarkan rekan satu tim Anda terisolasi, Anda harus terorganisir dan solid. Saya memuji semua orang, setiap pemain akan dibutuhkan,” tegasnya. (amr)

News Feed