English English Indonesian Indonesian
oleh

Arham Basmin Mattayang, Satu-satunya Calon Bupati yang Turun Langsung ke Desa Buntu Sarek

FAJAR, BELOPA — Arham Basmin Mattayang (ABM) kembali melakukan kunjungan langsung ke Desa Buntu Sarek, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Minggu, 15 September 2024.

Putra sulung Basmin Mattayang ini, menjadi satu-satunya calon bupati yang berani turun langsung ke wilayah terpencil ini, menunjukkan keseriusannya dalam memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat di setiap pelosok Luwu.

Dengan penuh dedikasi, ia rela menempuh perjalanan yang memakan waktu cukup lama karena posisi desa yang berada dibawa kaki pegunungan Latimojong demi bertemu langsung dengan warga.

Warga Desa Buntu Sarek, Julianti mengatakan bahwa satu-satunya calon kepala daerah Kabupaten Luwu yang datang langsung ke desanya adalah Arham. “Ini pertama kalinya ada calon bupati yang datang langsung ke desa kami,” ujarnya.

Kunjungan ABM ke Buntu Sarek ini bukanlah sekadar kunjungan politik. Dengan gaya yang bersahaja dan sikap yang hangat, ia berdialog dengan ibu-ibu, serta menyapa anak-anak desa.

Arham Basmin Mattayang berjanji akan memperjuangkan pembangunan yang lebih merata dan memastikan setiap warga, tanpa terkecuali, mendapatkan hak mereka untuk hidup lebih layak.

“Saya berkomitmen untuk membangun Desa Buntu Sarek ini, dan seluruh wilayah Kabupaten Luwu,” tegas ABM.

Ia juga mengutarakan seorang pemimpin harus dekat dengan rakyatnya, harus tahu apa yang dibutuhkan masyarakatnya, dan itu hanya bisa dilakukan dengan turun langsung ke lapangan.

Ancong, Warga Desa Buntu Sarek, mengatakan, dengan adanya kunjungan ini, menjadi momentum penting dalam perjalanan politik ABM, mempertegas dirinya sebagai calon bupati yang siap membawa perubahan bagi seluruh masyarakat Luwu, dari kota hingga pelosok.

News Feed