English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Sambut Ambisi Singo Edan

Psy War

Media Officer (MO) Arema FC, Toby menegaskan, anak asuh Joel Cornelli langsung prepare menyambut laga ini usai bermain imbang kontra Bali United pekan keempat lalu.

”Tim langsung recovery, Mas, untuk memulihkan kembali fisik pemain. Soal jarak tempuh, saya rasa tidak masalah, sih, karena tim kemarin main di Bali dan ini stay di sini untuk latihan, tidak langsung ke Balikpapan,” ujarnya kepada FAJAR, Jumat, 13 September.

Mengenai hal-hal teknis akan disampaikan lebih detail jelang pertandingan. ”Nanti pelatih yang sampaikan langsung. Yang jelas Arema mau menang,” imbuhnya.

Menyambut hal ini, Bernardo Tavares juga tentu tidak ingin mengulang hasil imbang seperti kala kontra Persib lalu. Sehingga, dia juga bertekad untuk memasimalkan berbagai potensi dan meminimalisir kesalahan di laga sebelumnya.

Tavares sendiri sudah mengaku akan melakukan banyak persiapan, termasuk recovery untuk anak asuhnya. Dia akan berupaya memainkan pola yang sesuai dengan kondisi lapangan.

”Setelah ini kami recovery lalu kembali berlatih. Di laga ini kami banyak salah passing karena kondisi lapangan tidak mendukung. Kami lakukan bola atas, tetapi tidak akurat dan kami harus bermain menyesuaikan dengan kondisi lapangan,” ujarnya.

Selain itu, dia berharap para suporter meramaikan stadion. Sebab, PSM akan bermain kandang dan di hari libur, sehingga banyak suporter yang punya waktu luang mencari hiburan di stadion.

”Kami sangat membutuhkan dukungan suporter karena ini akhir pekan. Peman laak mendapatkan dukungan di kandnag, untuk menambah motivasi dalam berman,” harapnya. (wid/zuk)

News Feed